LPK CONDO BIROWO LULUSKAN CALON PENGUSAHA MUDA




LPK Condo Birowo meski berdiri sekitar bulan agustus 2016 tetapi sudah meloloskan hampir 200 siswanya bekerja dijepang dan sukses disana.


 Lembaga pelatihan kerja ini mempunyai metode pembelajaran yang berbeda dari lembaga lain, karena lpk condo birowo ini metode pengajarannya secara kekeluargaan dan tidak ada guru dengan murid melainkan semuanya adalah dianggap sebuah keluarga.

Dengan metode ini akan terjalin hubungan emosional yang lebih dekat dan anak begitu senang dengan metode pembelajaran tersebut.
Menurut Bapak Paino sebagai pendiri sekaligus juga tokoh spiritual mengatakan bahwa yang belajar di LPK condo birowo berasal dari wilayah yang ada di Indonesia,ada yng dari medan,bengkulu,lampung, jawa,kalimantan ,kupang dan masih banyak lagi.

Tetapi meski berasal dari daerah dan budaya yang berbeda tetapi mereka mampu disatukan menjadi sebuah keluarga yaitu LPK CONDO BIROWO.
Murid-murid LPK Condo Birowo ini juga terdiri dari berbagai status sosial yang berbeda ,ada yang anak camat,anak tani yang berpendidikan lulusan SLTA bahkan ada yang lulusan sarjana yang ikut bergabung di LPK ini.

Bahkan ada 2 atlet sepak bola timnas U 15 juga ikut bergabung dilpk Condo birowo dan saat ini telah sukses bekerja dijepang dengan gaji yang menggiurkan
lebih lanjut Bapak Paino mengatakan bahwa tujuan mereka bergabung dilpk ini adalah untuk bekerja dijepang sambil mencari pengalaman dan merubah nasib sehingga apa yang mereka pelajari dari jepang akan diterapkan diIndonesia.

Dalam kurikulum pembelajarannya selain bahasa jepang dan budayanya juga setiap siswa diajari kedisiplinan dan sopan santun sehingga akan membawa nama baik tenaga kerja Indonesia dijepang nantinya.(chy)

Posting Komentar untuk "LPK CONDO BIROWO LULUSKAN CALON PENGUSAHA MUDA"