Catat ini Tanggal Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri

 



Wonogiri - Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap II TA 2024 akan kembali digelar pada bulan Mei ini. 


Rencana pembukaan tersebut dibahas dalam rapat kordinasi (rakor) bertempat di ruang Girimanik komplek Setda Kabupaten Wonogiri, Jumat (3/5/2024). 


Kegiatan rakor dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Teguh Setiyono dan Pasiter Kapten Inf Sriyono mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, serta dihadiri oleh Kepala PMD Djoko Purwidyatmo, Pasi Pers Kapten Inf Kornel Gibson Simanjuntak, Pasi Ops Kapten Inf Suraji, Camat Giriwoyo Fuad Wahyu Pratama, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Cba Budi Waluyo, Kapolsek Giriwoyo Iptu Sunardi, Kepala Desa Gedongrejo dan segenap instansi terkait.


Teguh Setyono mengatakan, sesuai rencana pembukaan TMMD akan dilaksanakan pada Rabu (3/5/2024), untuk itu agar direncanakan kapan akan dimulainya kegiatan Pra TMMD dan dirinya berharap agar peserta rapat seluruhnya dapat mendukung suksesnya kegiatan TMMD. 


Harapanya TMMD sengkuyung Tahap II ini lebih baik karna cuaca sangat mendukung pengerjaan fisik agar target terpenuhi dan dapat di selesaikan dengan baik, di dukung dengan dana sebanyak 819.000.000 semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik aman dan lancar. 


Selain itu juga ada kegiatan non fisik yang harus di sukseskan semua tak luput dukungan dari dinas terkait, kepala desa dan semua warga masyarakat untuk mendukung kegiatan TMMD.


Sementara itu Pasiter menyampaikan, rencananya program TMMD akan dilaksanakan di Dusun Pancuran, Desa Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo  kegiatan fisik maupun non fisik. 


“ Dengan adanya pembangunan rabat jalan beton nantinya akan mempermudah transportasi yang menghubungkan rabat jalan beton yang menghubungkan antara Dusun Pancuran dengan Dusun Pasang Desa Gedongrejo “, ucap Pasiter.


Pasiter menambahkan, selain kegiatan fisik dalam program TMMD juga akan melaksanakan kegiatan non fisik diantaranya penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu, Wawasan Kebangsaan dan Undang-Undang Lalulintas dan Bahaya Narkoba yang akan disampaikan oleh Polres Wonogiri, (Pendim 0728/cahyospirit )

Posting Komentar untuk "Catat ini Tanggal Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri"