Pembukaan Pesta Siaga Kwarran Ngadirojo Tahun 2024


Wonogiri - Kecamatan Ngadirojo komplek, Kabupaten Wonogiri menjadi saksi dari kegiatan penting dalam dunia kepramukaan. Upacara pembukaan Pesta Siaga Kwartir Ranting Ngadirojo Tahun 2024 menjadi momentum bagi siswa siswi di wilayah tersebut untuk mengukuhkan komitmennya dalam berkarya bagi bangsa dan negara, Selasa (30/4/2024) kemarin. 


Dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Danramil 03/Ngadirojo Kapten Arm Agus Setyono, acara ini menarik perhatian Forkopimcam setempat serta tokoh masyarakat dan pendidikan. Kehadiran Camat Ngadirojo Andika Kresnayana, Kapolsek Ngaditojo AKP Darmin, serta tokoh lainnya, menandai dukungan kuat dari berbagai sektor terhadap gerakan kepramukaan.


Danramil Ngadirojo menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai salah satu syarat menuju tingkatan Pramuka, yang merupakan prestasi tertinggi dalam lingkup kepramukaan. Peserta yang mencapai 608 orang dari berbagai SD/MI se-Kecamatan Ngadirojo, menunjukkan antusiasme dan semangat yang tinggi dalam memperkuat jati diri kepramukaan.


Danramil berharap melalui kegiatan ini, semangat kepramukaan dapat terus mengakar dan memperkuat persatuan serta kebinekaan di tengah masyarakat. Dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat, terutama dari unsur pemerintahan dan keamanan, menjadi modal utama dalam mewujudkan cita-cita mulia tersebut.(pendim/cahyospirit tv youtube channel)

Posting Komentar untuk "Pembukaan Pesta Siaga Kwarran Ngadirojo Tahun 2024"