PMI Gelar Domor Darah Masal, Babinsawati Turut Sumbangkan Darah


 

Wonogiri - Babinsa Koramil 06/Batuwarno Kodim 0728/Wonogiri menghadiri kegiatan Bakti sosial Donor Darah masal yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wonogiri. Jumat (19/04/2024).


Pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud dukungan dan membantu program pemerintah dalam mensukseskan kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan oleh PMI Kab. Wonogiri. 


Dandim 0728/Wonogiri Ltkol Inf Edi Ristroyono melalui Danramil 06/Batuwarno, Kapten Inf Toto Mardoyo perintahkan babinsanya untuk menghadiri dan ikut serta memberikan dukungan dengan turut serta menyumbangkan darahnya, demi mewujudkan rasa peduli dan berbagi untuk kemanusiaan.


“Babinsa mempunyai peran penting dalam mendorong masyarakat untuk mengajak dan mendonorkan darahnya karena donor darah sebagai gaya hidup kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi”, Ujar Danramil.


Babinsa selaku ujung tombak satuan teritorial untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dari umur 18 tahun s/d 60 tahun bisa mendonorkan secara rutin, ” babinsa harus semangat dalam membantu giat bakti sosial donor darah rutin”, tutup Danramil.(Pendim 0728/Wng)

Posting Komentar untuk "PMI Gelar Domor Darah Masal, Babinsawati Turut Sumbangkan Darah"