Bhakti Sosial Bang Japar di bulan Ramadhan.


 


Sukoharjo, Pada bulan Ramadhan 1445 H. Bang Japar Komwil Sukoharjo melaksanakan bhakti Sosial dengan membawa tema : "Meningkatkan Kepedulian Dengan Berbagi Bersama  mempererat tali silaturohmi", Ahad (31/3/24).


Bang Japar  Komwil Sukoharjo dibawah pimpinan bp. Slamet Guteres beliau  menyampaikan bahwa,  kegiatan bhakti sosial kali ini ada beberapa kegiatan, diawali pada jam 16.00 Wib. memberikan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Sukoharjo yang beralamatkan  kp. Pangin Kel Jetis, utara PT.  Sritex), bantuan paket Sembako sebanyak 35 paket  yang berisi  Beras, Mie instan, minyak goreng dan gula pasir, diperuntukkan di dalam  8 putra 12 putri dan 15 diluar Panti, tuturnya.


Penyerahan paket sembako fitetina oleh Ketua Panti  H.Sukardi.S.Ag. beliau  menyampikan,  terima kasih kepada Bang Japar Komwil Sukoharjo yang diketuai bp. Slamet Guteres, atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak kami semoga bisa bermanfaat pada saat ini, terlebih di bulan Ramadhan semoga lebih barokah dan menambah jalinan tali silaturahmi, tandasnya.


Rahman Adiyanto selaku Sekertaris Bang Japar menjelaskan, pukul 17.15 wib.  seusai dari Panti asuhan dilanjutkan membagi Takzil  di perempatan RSUD Sukoharjo kemudian buka bersama di area Masjid serta melaksanakan  sholat Magrib Bersama, jelasnya.


Atas nama Pengurus dan  rekan sahabat Bang Japar KomWil Sukoharjo mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi, atas bantuan dan partisipasi  serta kerjasamanya, sehingga kegiatan dapat terlaksanananya dengan  lancar dan sukses. Semoga semuanya menjadi amal Jariah, Jazakumullah Khoiront Barokalloh Fiikum. Aamiin, pungkas Rahman. (Begug SW)

Posting Komentar untuk "Bhakti Sosial Bang Japar di bulan Ramadhan."