Babinsa Dan Warga Singkirkan Pohon Tumbang Menutup Akses Jalan Antar Provinsi

 



Wonogiri - Akhir-akhir ini wilayah Kabupaten Wonogiri kerab terjadi hujan yang kadang disertai dengan angin kencang yang mengakibatkan terjadinya pohon tumbang sehingga menutupi sebagian akses jalan.


Seperti yang terjadi di jalan Provinsi Wonogiri - Ponorogo tepatnya di Desa Tegalrejo Kecamatan Purwantoro Sabtu (16/03/2024) dini hari. 


Dengan gerak cepat, Babinsa Serma Suharni bersama dengan anggota Polsek, setelah mendapat laporan warga, secara bersinergi Babinsa dan anggota Polsek bersama warga setempat, melaksanakan pembersihan menyingkirkan pohon yang tumbang.


Serma Suharni mengatakan, akibat dari angin kencang dan pohonnya sudah tua, mengakibatkan pohon tumbang yang berada di pinggir jalan seehingga menutupi sebagian akses jalan.


Dengan penuh semangat kebersamaan, Babinsa dan Polsek bersama masyarakat berusaha menyingkirkan material pohon tumbang tersebut, agar ruas jalan kembali bisa dilalui dan lalu lintas pun kembali lancar.


Dirinya menambahkan, agar masyarakat selalu waspada dan bersikap proaktif untuk membantu melaporkan setiap adanya bencana yang ada di lingkungan sekitar, supaya cepat mendapat penanganan dari instansi terkait.(Pendim 0728/cahyospirit tv youtube channel)

Posting Komentar untuk "Babinsa Dan Warga Singkirkan Pohon Tumbang Menutup Akses Jalan Antar Provinsi"