Bakti Sosial Polsek Jatisrono


 Bakti sosial yang diadakan Polsek  Kecamatan Jatisrono beserta jajarannya disambut baik oleh masyarakat Jatisrono karena  diadakannya bhakti sosial tersebut akan lebih mendekatkan antara masyarakat dan Polisi.

Menurut Heru salah satu perwakilan masyarakat kepada media mengatakan bahwa kepedulian Polisi kepada masyarakat akan lebih meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Polisi.

Polisi bukan hanya pengayom masyarakat tetapi juga merupakan mitra masyarakat untuk ikut berperan serta membangun tatanan berbangsa dan bernegara.

Dalam bakti sosial yang diadakan pada hari jumat(29/10/2021) kapolsek Jatisrono AKP SUKARDI, S.H beserta jajarannya membersihkan lingkungan tempat tempat ibadah serta penyerahan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada pengurus tempat ibadah di wilayah kecamatan Jatisrono.

Kegiatan ini dilakukan atas dasar kecintaan Polsek Jatisrono Polres Wonogiri kepada masyarakat Jatisrono yang selama ini terjalin dengan baik.

Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatisrono AKP SUKARDI, S.H beserta anggota.

Turut dihadiri pula Ketua Ranting Bhayangkari Jatisrono Ny. SENDRA DURANT SUKARDI, S.H. bersama anggota, kepala Desa Gunungsari  Sudiyono beserta perangkat Desa dan warga lingkungan,Takmir Masjid Al Azhar Drs. Mardiono dan jemaah masjid. kepala Desa Jatisari Teguh Subroto dan perangkat serta warga, Pengurus Gereja GKJ Pepanthan Slogohimo di Jatisrono dan Pengurus Vihara Dhamma Maha Virya Desa Jatisari Kec. Jatisrono.

Adapun lokasi yang dilaksanakan baksos kebersihan lingkungan tempat ibadah antar lain Masjid Al Azhar yang beralamat di Dusun Kenteng Desa Gunungsari kecamatan Jatisrono.

Gereja GKJ Pepanthan Slogohimo yang beralamat di Desa Jatisari kecamatan Jatisrono.

Vihara Dhamma Maha Virya Dusun Tanduran Ds Jatisari kecamatan Jatisrono.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dan masyarakat Kecamatan Jatisrono merasa terbantu dan senang adanya bhakti sosial tersebut.(kisrowo)

Posting Komentar untuk "Bakti Sosial Polsek Jatisrono"