Kukuh Sri Mulya Berkat Keuletan Kembangkan Beras Mutu Terbaik Y2N


       
Mungkin nama Kukuh Sri Mulya sudah tidak asing lagi didengar oleh masyarakat petani, karena bapak dua anak ini sering kali membantu petani khususnya diwilayah Kecamatan Baturetno.

Kedekatannya dengan petani membuat hatinya tergerak untuk mengangkat taraf perekonomian petani menjadi lebih baik lagi yang semula menjadi petani tradisional sekarang menjadi petani modern yang mampu meningkatkan hasil pertaniannya lebih baik lagi.
Kukuh sering kali memberikan motivasi dan bimbingan kepada petani diwilayahnya agar hasil pertanian mereka terus meningkat karena menurutnya tanah dikabupaten Wonogiri ini begitu suburnya maka jika dikelola secara maksimal maka akan menghasilkan produk yang melimpah.

Sebagai salah seorang penggagas terbentuknya paguyuban lumbung tani dikabupaten Wonogiri sehingga saat ini dikabupaten Wonogiri terdapat 38 lumbung tani dan fungsi dari lumbung tani tersebut untuk mengendalikan stok gabah sehingga tidak terjadi kekurangan stok beras.

Dengan kegigihan  Kukuh Sri Mulya kini juga telah berhasil mengembangkan produk beras yang telah diakui oleh pemerintah yaitu Y2N dan beras merk tersebut kini telah banyak dikonsumsi masyarakat Wonogiri karena kualitas dan mutu terjamin.
Selain itu produk beras Y2N juga banya dikonsumsi oleh masyarakat dari luar daerah Wonogiri karena produk ini mempunyai kelebihan dan dengan harga terjangkau oleh masyarakat umum.(andre)

Posting Komentar untuk "Kukuh Sri Mulya Berkat Keuletan Kembangkan Beras Mutu Terbaik Y2N "