LPK Curdefo Lulusan Siap Kerja

Wonogiri, Sebagai Lembaga Pelatihan Kerja yang berdiri sejak tahun 2000 , kini keberadaan LPK Curdefo telah banyak membantu masyarakat didalam menciptakan peluang kerja setelah mengikuti pelatihan ketrampilan yang diadakan oleh LPK Curdefo. 

Dwi Purwaningsih BA,Spd sebagai pemilik LPK ini kepada Media Rakyat mengatakan bahwa LPK Curdefo merupakan LPK yang telah bersertifikasi dengan menggunakan metode RPP, silabus dan memenuhi 4 kompetensi dan juga LPK curdefo memang dirancang untuk menghadapi MEA ( Masyarakat Ekonomi Asia) sehingga lulusan LPK disini sudah siap dengan dipandu instruktur- instruktur yang sudah bersertifikasi.

Sebagai wakil ketua 1 DPD Himpi ( Himpunan Pendidik dan Penguji Indonesia) Jawa Tengah , Dwi Purbaningsih atau yang dikenal sebagai ibu Eko Muslih merupakan master penguji pendidikan kursus yang diJateng Hanya 3 orang penguji dan di Indonesia terdapat 32 orang.

 Kabupaten Wonogiri bolehlah bangga dengan keberadaan Ibu Eko Muslih yang merupakan Master penguji yang sering menguji beberapa LPK yang ada Di Indonesia. Lebih lanjut ia mengatakan dengan mewisuda 25 orang siswa yang mengikuti kursus secara gratis tersebut dan siswa masih mendapatkan peralatan salon sehingga mereka siap bekerja dan menerapkan ilmu yang telah didapat dari kursus diLPK ini sehingga juga turut membantu pemerintah mengurangi masalah penganguran.

Posting Komentar untuk "LPK Curdefo Lulusan Siap Kerja"