Desa Purworejo Wonogiri Promosikan Agro Wisata Jati Mas Jatibedug



Desa Purworejo merupakan desa paling timur dikecamatan Wonogiri, kab Wonogiri dan berbatasan langsung dengan kecamatan Ngadirojo sangat potensial untuk mengembangkan sarana tempat rekreasi yang menarik bagi masyarakat Wonogiri.

Sebagai agro wisata ditengah kota dan terletak didekat jalur utama jalan wonogiri Purwantoro , saat ini agro wisata Jati Mas Jatibedug terus dibenahi keberadaannya dan saat ini mulai menampakkan hasil dengan banyak pengunjung baik dari dalam maupun luar kota datang ketempat ini.

Saat ini kawasan wisata ini dilengkapi dengan kolam renang,flying fox, luncuran anak ,arena outbond dan masih banyak lagi fasilitas yang berada ditempat ini. Para pengunjung yang datang ketempat ini juga disuguhi pemandangan alam yang menarik dan juga bisa melihat Sun Set ditempat ini.

Menurut Hartono.SH sebagai kepala desa Purworejo kepada wartawan  mengatakan bahwa setiap hari ada pengunjung yang datang ketempat wisata ini dan dihari besar ataupun hari libur agro Wisata Jatimas tersebut banyak dikunjungi masyarakat.

Saat ini agro wisata tersebut dikelola oleh Bumdes dan akan terus dipromosikan lagi keberadaannya,karena agro wisata ini tidak jauh dari jalan besar sehingga akan memudahkan pengunjung untuk datang ketempat ini.

Dan juga fasilitas outbond tersebut bisa juga digunakan untuk kegeiatan kantor-kantor ataupun kegiatan anak sekolah, daripada mengadakan kegiatan outbond dikabupaten lain lebih baik mengadakan kegiatan dikabupatennya sendiri sehingga mampu mendongkrak wisatawan untuk berkunjung kekabupaten Wonogiri.
‘’Mari kita promosikan dan kita gali potensi wisata dikabupaten Wonogiri sehingga Kabupaten ini menjadi kabupaten tujuan wisata”.   (cahyo)




Posting Komentar untuk "Desa Purworejo Wonogiri Promosikan Agro Wisata Jati Mas Jatibedug"